Home / Info Terbaru / K-POP / YG Menolak Rumor Bahwa BIG BANG Tak Lagi Muncul Di Stasiun KBS

YG Menolak Rumor Bahwa BIG BANG Tak Lagi Muncul Di Stasiun KBS

YG BIG BANG KBS

Walaupun ada laporan yang menyebutkan bahwa grup BIG BANG tidak menerima tawaran siaran KBS buat lagu terbaru BIG BANG, pihak YG Entertainment menyanggah segala spekulasi tersebut.

Pada 6 Mei 2015, pihak YG Entertainment berkata kepada media,”Kami baru saja menyelesaikan permintaan peninjauan dari stasiun KBS, MBC, dan SBS buat “Loser” dan Bae Bae”.

Pada 1 Mei 2015 kemarin pihak YG Entertainment berkata kepada media,”Meskipun kami berencana untuk menerima permintaan di hari lagu ini (Loser dan Bae-Bae) dirilis, 1 Mei, ini terjadi karena Hari Buruh. Kami sekarang dalam tahap proses setelah hari libur”. Beginilah perkataan YG yang menjelaskan adanya penundaan karena berdekatan dengan Hari Buruh Internasional buat tampilnya lagu ini di beberapa stasiun.

Tim dari peninjau dari stasiun KBS sendiri mengatakan,”Terhadap fakta bahwa KBS meminta rating dari Asosiasi Industri Rekaman Korea, kami mungkin tidak dapat langsung mengecek status peninjauan mereka (BIG BANG). Permintaan mereka belum masuk dalam sistem kami, namun mungkin nanti malam.”

Sumber lain dari KBS menambahkan,”Jika mereka (pihak BIG BANG) berencana untuk tampil di acara kami, peninjauannya harus dipercepat yang disusun sesuai jadwal mereka.”

Sementara itu, sebelumnya sebuah media melaporkan bahwa “BIGBANG telah gagal untuk meminta peninjaun dari KBS buat lagu mereka. Oleh karea hal itu, sepertinya BIG BANG tidak dapat muncul di acara KBS dalam waktu dekat serta mendatang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*