Home / Info Terbaru / K-POP / YG Ungkap iKON akan Debut Sebelum Comeback WINNER

YG Ungkap iKON akan Debut Sebelum Comeback WINNER

YG Ungkap iKON akan Debut Sebelum Comeback WINNER

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, baru-baru ini mengungkapkan rencana mendatangnya untuk tiga boyband yang berada di bawah naungannya— BIGBANG, WINNER, dan iKON. Ia berjanji sebuah album baru akan dirilis ketiganya sebelum akhir tahun ini.

Pada tanggal 26 April, dalam tur dunia 2015 BIGBANG bertajub “MADE in Seoul” yang dibuka di Seoul Olympic Park’s Gymnastics Stadium; setelah konser tersebut, Yang Hyun Suk menemui media lokal setempat dan membagikan, “BIGBANG akan merilis single satu persatu yang akan dimulai tanggal 1 Mei. Mereka juga berencana merilis album lengkap memasukkan lagu-lagu yang dirilis tersebut.”

Banyak penggemar yang bertanya-tanya siapa berikutnya setelah comeback BIGBANG dan Yang Hyun Suk telah menjawab pertanyaan tersebut: “Setelah BIGBANG, album iKON akan keluar. Belakangan ini saya telah melakukan pertemuan dengan iKON sekali dalam tiap tiga hari. Untuk sekarang, saya pikir setelah debut album iKON rilis, WINNER berikutnya yang akan menyusul. WINNER telah mengumpulkan basis penggemar yang kuat setelah debut tahun lalu. Mereka juga memenangkan penghargaan rookie. Saya pikir sudah benar untuk memberikan kesempatan debut pertama bagi iKON.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*