Home / Info Terbaru / Kang Ji Young Meneteskan Air Mata Saat Mengadakan Jumpa Penggemar Pertama Kalinya Selepas Dari Grup Kara

Kang Ji Young Meneteskan Air Mata Saat Mengadakan Jumpa Penggemar Pertama Kalinya Selepas Dari Grup Kara

Kang Ji Young Meneteskan Air Mata Saat Mengadakan Jumpa Penggemar Pertama Kalinya Selepas Dari Grup Kara

Mantan anggota Kara yakni Kang Ji Young meneteskan air mata saat mengadakan jumpa penggemar.

Pada 4 April 2015 kemarin, mantan anggota Kara Kang Ji Young bertemu dengan club penggemarnya di Jepang bernama “Bicycle”. Ini adalah jumpa penggemar bagi Kang Ji Young untuk pertama kali selepas dari grup Kara.

Berdasarkan informasi dari penggemarnya yang juga turut hadir, Kang Ji Young menikmati waktu bersama penggemarnya, saling berfoto bersama, bercakap-cakap dengan penggemar, bahkan memberikan beberapa barang kepunyaanya yang ia sukai. Menurut informasinya, Kang Ji Young berpartisipasi penuh saat jumpa penggemar tersebut dimana ia memberikan pikiran dan pendapatnya disana.

Guna menyambut dan membahagiakan idolanya, maka umpan baliknya penggemar Kang JI Young memberikan sebuah sesi acara kartu buatnya. Sontak Kang Ji Young tak dapat menahan haru dan meneteskan air mata, sambil berkata, “Saya sungguh terkejut.”

Setelah dua jam berlangsungnya acara jumpa penggemar tersebut, Kang Ji Young pun menyatakan pendapatnya,”Saya sungguh tersentuh oleh kalian semuanya. Ini adalah hari yang tak dapat aku lupakan. Saya pikir saya dapat bertemu dengan kalian di kerjaan lain dan memperlihatkan sisi yang baru dari diriku. Saya masih belajar bahasa Jepang. Saat saya di masa sulit, pesan-pesan kalian justru semakin membuatku tambah kuat.”

Sementara itu, Kang Ji Young aktif berkarir di Jepang sebagai seorang aktris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*