Home / Info Terbaru / Kim Hyun Joong Dikabarkan Mendaftar Wajib Militer Tanggal 12 Mei

Kim Hyun Joong Dikabarkan Mendaftar Wajib Militer Tanggal 12 Mei

Kim Hyun Joong Dikabarkan Mendaftar Wajib Militer Tanggal 12 Mei

Sepatah kata telah keluar dari sumber yang mengatakan bahwa tanggal pendaftaran Kim Hyun Joong mengikuti wajib militer telah ditetapkan tanggal 12 Mei, dan ia tidak lagi diperbolehkan menunda tanggalnya. Berita ini muncul setelah berita bahwa ia telah menunda pendaftaran  yang sebelumnya di jadwalkan Maret/April untuk menyelesaikan masalahnya dengan mantan pacarnya.

Menurut Dispatch, mereka mengetahui bahwa Kim Hyun Joong akan memasuki awal 5 minggu untuk pelatihan dasar di sebuah kamp di Gyeonggido tanggal 12 mei, pukul 2 siang. Salah satu sumber mengatakan kepada media ini bahwa, “Dia baru-baru ini melakukan perjalanan ke pulau Jeju bersama teman-temannya, ia sekarang tenang menunggu pendaftarannya.”

Ini juga menimbulkan pertanyaan tentang situasinya dengan sang mantan karna baru-baru ini ia dituntut untuk ganti rugi sejumlah uang dengan nominal besar, dan nona Choi juga diperkirakan akan melahirkan pada bulan September.

Ketika ditanya untuk mengkonfirmasi tanggal pendaftaran ini, Key East Entertainment menolak, dengan memberikan pernyataan, “Kami tidak bisa mengatakan apapun yang berhubungan dengan pendaftarannya. Ia ingin pergi setenang mungkin, selain itu kami tidak punya komentar.”

Perwakilan lain menjelaskan, “Ia ingin pergi dengan tenang, sehingga mempertimbangkan keinginannya, agensi sudah memutuskan untuk menyimpan semua rincian mengenai pendaftarannya secara pribadi.”

Jika Kim Hyun Joong benar-benar mendaftar untuk mengikuti wajib militer seperti tanggal yang diberitakan dan semuanya berjalan seperti yang dijadwalkan selawa wajib militernya, ia diperkirakan akan keluar bulan Februari 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*