Home / Info Terbaru / Kim Hyun Joong Ingin Masuk Wajib Militer dengan Tenang

Kim Hyun Joong Ingin Masuk Wajib Militer dengan Tenang

Kim Hyun Joong Ingin Masuk Wajib Militer dengan Tenang

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong telah mengkonfirmasi untuk mendaftar mengikuti wajib militer di awal minggu depan, dengan permintaan bahwa ia masuk wajib militer dengan tenang tanpa kehadiran media.

Tanggal 7 Mei, official website Kim Hyun Joong meng-update pemberitahuan, “Tanggal 12 Mei, Kim Hyun Joong akan mendaftar masuk wajib militer,” dan lebih lanjut pemberitahuannya adalah ia ingin mendaftar dengan tenang dengan ditemani keluarga disisinya, dan juga tak ingin mengganggu warga laki-laki yang juga mendaftar pada hari yang sama.

Pemberitahuan lebih lanjut juga memperingatkan penggemar bahwa karna sang artis telah mendaftar mengikuti wajib militer, jadwal resmi seperti tur dan sebagainya dengan ini dibatalkan dan adapun pemberitahuan kegiatan oleh pihak ketiga adalah ilegal.

Agensinya menambahkan, “Kim Hyun Joong tulus berterima kasih kepada penggemar karna slalu ada disisinya dan memberikan dukungan,” terungkap juga bahwa ia masih akan didukung oleh perusahaannya dengan baik setelah ia kembali dari tugas militer.

Lahir tahun 1986, Kim Hyun Joong telah menunda pendaftaran wajib militernya beberapa kali, dan meskipun ia telah diberikan keringanan penundaan sekali lagi di bulan Maret, Kim Hyun Joong telah memutuskan untuk mendaftar bulan ini.

Sejak awal tahun ini, ia terus menerus menjadi bahan pemberitaan setelah terungkap bahwa mantan kekasihnya, yang hanya dikenal dengan sebutan nona Choi, tengah berbadan dua. Sejak itu. Nona Choi telah mengajukan gugatan terhadap beberapa netizen dan dikabarkan juga telah menggugat Kim Hyun Joong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*