Home / Info Terbaru / Korea Selatan Membayar $ 3.8 Juta untuk Pastikan Seoul Terlihat Bagus dalam Film Baru “Avengers”

Korea Selatan Membayar $ 3.8 Juta untuk Pastikan Seoul Terlihat Bagus dalam Film Baru “Avengers”

Korea Selatan Membayar $ 3.8 Juta untuk Memastikan Seoul Terlihat Bagus dalam Film Baru “Avengers”

Terungkap bahwa pemerintah Korea Selatan membayar produser Marvel The Avengers: Age of Ultron sebesar USD 3.8 juta untuk memastikan bahwa Seoul digambarkan sebagai kota modern dan berteknologi tinggi dalam film tersebut.

Kementrian Kebudayaan Pemerintah Korea telah menyetujui untuk menutupi sepertiga biaya syuting film Avenger terbaru dengan syarat bahwa Seoul dan Korea Selatan secara keseluruhan akan ditampilkan dalam  gambaran yang positif.

Meskipun karna telah menggunakan dana publik membuat banyak warga Korea tidak senang, para pejabat sendiri berharap image Korea dalam film The Avengers: Age of Ultron akan menaikkan reputasi negara ini dan keluar dari bayang-bayang Korea Utara.

Kim Young Gun dari Dewan Film Korea mengungkapkan bahwa para pejabat berharap film ini akan mengubah status Seoul, membawanya disejajarkan dengan peringkat Tokyo yang mewakili Asia dalam film-film Hollywood.

Namun, orang dalam Marvel Studios menegaskan bahwa tim mereka tidak mengubah apapun untuk memenuhi tuntutan para pejabat Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*