Home / Info Terbaru / Memilih Bersolo Karir, Ini Kata Lee Joon tentang Comeback Mendatang MBLAQ

Memilih Bersolo Karir, Ini Kata Lee Joon tentang Comeback Mendatang MBLAQ

Lee Joon Berikan Pendapat tentang Comeback Mendatang MBLAQ

Aktor Lee Joon mengungkapkan pendapatnya tentang comeback mendatang mantan groupnya MBLAQ.

Dalam sebuah wawancara bersama OSEN, dia berkomentar, “Saya mengharapkan yang terbaik untuk MBLAQ.”

Tanggal 28 Mei, dihari yang sama saat wawancaranya, MBLAQ mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan digawangi tiga anggota tanggal 9 Juni. Mengenai mantan groupnya, Lee Joon mengatakan, “Saya mengharapkan yang terbaik bagi mereka, dan meskipun saya belum mendengar lagunya, saya percaya mereka akan melakukannya dengan baik.”

Dia juga mengklarifikasi pemberitaan sebelumnya bahwa dia hanya fokus pada akting untuk selamanya, “Yang ingin kukatakan adalah untuk sementara waktu saya ingin fokus di akting, bukan berarti saya ingin selamanya berhenti menyanyi. Saya belum puas dengan aktingku, sehingga saya ingin dulu fokus disini.” Dia lanjut menambahkan, “Nanti jika saya diberi kesempatan untuk menyanyi, saya akan mempertimbangkannya.”

Untuk keputusannya yang sekarang fokus di akting, dia mengatakan, “Itu hanya terjadi secara alami ketika saya memutuskan akan konsentrasi menjadi seorang aktor. Saya sudah ingin berakting sejak duduk di kelas tiga SMP, dan saya masuk kelas untuk belajar akting, di SMA. Saya sampai disini secara alami.”

Drama terbaru Lee Joon “I Heard It Through the Grapevine” akan menayangkan episode terakhirnya tanggal 2 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*