Home / Info Terbaru / Lee Min Ho Datang Ke Malaysia

Lee Min Ho Datang Ke Malaysia

Lee Min Ho Malaysia

Aktor Lee Min Ho baru-baru ini mengunjungi negara Malaysia, dan kehadiran sang bintang Hallyu ini meraih kesuksesan yang luar biasa.
Lee Min Ho menghadiri sebuah acara pembukaan pasar dari pasaran Korea di ibukota negara Malaysia, Kuala Lumpur dan dengan dihadiri oleh pejabat lokal setempat beserta duta besar dari Korea Selatan.

Kehadiran Lee Min Ho di ibukota Kuala Lumpur diselimuti dengan penuh tangisan teriakan dan juga dipenuhi dengan lautan penggemar oppa Lee Min Ho hingga lantai empat di tempat tersebut. Oppa Lee Min Ho hadir dengan jaket merah dengan setelan baju putih. Lee Min Ho menyambut penggemar diMalaysia dengan penuh senyuman dan menurut harian berita lokal Malaysia, sang aktor hadir denga penuh lemah lembut dan baik hati.
Penggemar yang ingin melihat kehadiran Lee Min Ho sangat banyak sehingga melibatkan aparat keamanan setempat untuk mengaman lokasi pertemuan dan para penggemar oppa Lee Min Ho juga telah menghadiri tempat ini dalam waktu yang lama sebelum sang idola datang.

Sumber dari informan lokal setempat memberikan informasi bahwa “Lee Min Ho telah menjadi salah satu bintang Hallyu pertama di Asia Tenggara semenjak kemuculannya di drama Boys Over Flower”. Dan kini selama 7 tahun sang aktor telah menjadi sangat terkenal dengan talenta dan tingkah laku yang baik, hal ini yang membuat Lee Min Ho menjadi artis korea yang dipercaya di kawasan Asia Tenggara. Selain itu, Lee Min Ho dapat menjadi salah satu bintang Hallyu terbaik selama ini.

Lee Min Ho sendiri baru-baru ini mengunjungi negeri Cina untuk proses syuting dan terpaksa harus berhenti karena padatnya penggemar yang ingin melihat oppa menjalani proses kerjanya. Karena beberapa hal ini, segala jadwal oppa Lee Min Ho di Cina harus diatur dalam kurung waktu setahun sebelumnya namun entah alasan mengapa aktifitas Lee Min Hoo tetap dihadiri oleh banyak penggemar di Cina. Hal ini mungkin di negeri Cina, dampak Lee Min Ho begitu meluap besar.

Sementara itu, pengaruh Lee Min Ho sudah mempengaruhi seluruh benua Asia, Amerika Utara, dan Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*