Home / Info Terbaru / Lee Min Ho di Shanghai untuk Bertemu Para Penggemarnya

Lee Min Ho di Shanghai untuk Bertemu Para Penggemarnya

Lee Min Ho di Shanghai untuk Bertemu Para Penggemarnya

Hak Cipta: TV REPORT

Bintang hallyu Lee Min Ho berangkat ke Shanghai, China untuk bertemu penggemarnya.

Tanggal 8 April, Lee Min Ho menghadiri acara peluncuran produk baru sebuah brand. Karna ini adalah kunjungan pertamanya ke Shanghai sejak hubungannya dengan Suzy terpublikasikan, tempat itu penuh sesak didatangi oleh berbagai reporter dan para penggemarnya, yang datang untuk melihatnya.

Lee Min Ho yang berpakaian setelan hitam tetap ganteng dan mempesona. Dia tetap tersenyum dan melambaikan tangannya untuk menyapa para penggemarnya. Dia juga memberikan pelukan dan berfoto dengan mereka yang diambil diatas panggung.

Dalam wawancaranya di tempat tersebut, Lee Min Ho mengisyaratkan rencana berikutnya. “Saya pribadi ingin melakukan projek di negara Asia lainnya di luar Korea. Dan saya merasa positif tentang hal itu. Saya berencana untuk tampil dalam sebuah projek dalam tahun ini dan akan segera memutuskannya.”

Dalam konferensi pers tersebut sama sekali tidak menyinggung mengenai hubungannya dengan Suzy.

Lee Min Ho saat ini sedang dalam pembicaraan untuk film Mandarin “Eternal Doll” dimana ia mungkin akan berpasangan dengan Zhang Ziyi. Agensi Lee Min Ho mengatakan, “Ada permintaan dari Zhang Ziyi dan itu merupakan salah satu projek yang membuat ia tertarik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*