Home / Info Terbaru / Lee Min Ho Menggugat Perusahaan Manufaktur Terhadap Penggunaan Ilegal Foto Dirinya Dalam Produk Iklan

Lee Min Ho Menggugat Perusahaan Manufaktur Terhadap Penggunaan Ilegal Foto Dirinya Dalam Produk Iklan

Lee Min Ho Menggugat

Menurut informasi terbaru aktor Lee Min Ho dia mengambil tindakan hukum terhadap sebuah penjualan produk yang mengatas namakan dirinya ‘Lee Min Ho Mayu Pack,’ yang telah menggunakan foto Lee Min Ho buat keuntungan iklan tanpa ijin dari pihak Lee Min Ho.

Berdasarkan informasi dari hukum di negara Korea Selatan , Lee Min Ho meminta sebuah perintah untuk melarang penjualan produk tersebut pada 5 Juni 2015, karena telah melanggar hak cipta dari Lee Min Ho.

Pada 10 Juni 2015, wakil dari agensi aktor tersebut,Starhaus, menjelaskan kepada media dengan mengatakan,” benar adanya kami meminta menghentikan penjualan dari ‘Lee Min Ho Mayu Pack’”.

Wakil agensi Lee Min Ho kembali menjelaskan,”Kami telah konfirmasi sebuh masker wajah yang dikenal dengan nama ‘Lee Min Ho Mayu Pack’, yang terdapat wajah Lee Min Ho, sedang dijual di pasaran. Karena produk itu telah mendapat tanggapan baik di Cina, sepertinya perusahaan manufaktur sedang mencoba untuk menarik investor dan mendapatkan kontrak dengan mereka. Tentu saja, ada fakta bahwa mereka telah melanggar hak cipta Lee Min Ho. Akan tetapi, kami telah mengajukan sebuah perintah untuk mencegah beberapa kerusakan investasi sekunder kedua.”

Sepertinya perusahaan yang memproduksi drama yakni “Faith”, yang dimana Lee Min Ho juga terlibat di dalamnya, mengijinkan manufaktur dari masker wajah tersebut untuk menggunakan gambar wajah dari aktor Lee Min Ho dari drama dan menjualnnya produk tersebut namun tanpa menerima ijin dari aktor Lee Min Ho sendiri. Dikatakan produk ini juga bukan hanya mengalami masalah penjualan illegal di Korea, namun juga dijual diluar negara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*