Home / Info Terbaru / Lee Min Ho Terpaksa Ubah Lokasi Syuting Karna Kerumunan Fans

Lee Min Ho Terpaksa Ubah Lokasi Syuting Karna Kerumunan Fans

Lee Min Ho

Lee Min Ho terpaksa harus menunda syuting iklannya di China karna dibanjiri oleha fans yang datang sehingga sulit untuk melakukan proses syuting.

Karna banyaknya fans yang sekedar ingin melihat idola mereka, syutingnya harus ditunda sebentar, akhirnya berpindah lokasi untuk menghindari kerumunan yang ada.

Karna para penggemar mengikuti Lee Min Ho mulai dari bandara sehingga berbahaya bagi mereka untuk syuting di lokasi yang telah ditetapkan, staf produksi memilih untuk mengganti lokasinya di menit-menit terakhir ke lokasi terdekat.

Perwakilan dari agensi Min Ho mengatakan, “Kami harus menghentikan syuting karna kerumunan yang ada, jadi kami menggelar pertemuan darurat. Kami bisa menyelesaikan syuting dengan sukses dengn para staf produksi yang cepat tanggap dan kerja sama dari para penggemar.”

Seorang anggota staf yang bekerja di  lokasi syuting juga mengatakan kepada media, “Semuanya menggila tapi Lee Min Ho slalu tersenyum dan tetap tenang. Semua orang tersentuh dengan kemampuannya untuk tetap fokus terlepas dari semua gangguan. Seorang anak kecil lari dari kerumunan mencoba menghampirinya dan yang lain mencoba menghentikan anak keci itu, tapi dia [Lee Min Ho] mendekatinya dan memegang tangannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*