Home / Info Terbaru / Lee Yoo Bi Ternyata Juga Cedera dengan Lee Jun Ki Ketika Syuting “The Scholar Who Walks the Night”

Lee Yoo Bi Ternyata Juga Cedera dengan Lee Jun Ki Ketika Syuting “The Scholar Who Walks the Night”

Lee Yoo Bi Ternyata Juga Cedera dengan Lee Jun Ki

Aktris Lee Yoo Bi  mendapat cedera ketika syuting untuk drama terbarunya “The Scholar Who Walks the Night” bersama lawan mainnya Lee Jun Ki, yang juga menderita patah tulang hidung.

Lee Yoo Bi telah dirawat di rumah sakit dan saat ini sedang menerima perawatan setelah bantalan pinggang belakangnya terluka.

Tanggal 11 Juni, perwakilan dari agensinya, Sidus HQ, mengatakan, “Kemarin Lee Yoo Bi cedera (10 Juni) ketika syuting setelah jatuh dengan Jun Ki. Dia belum bisa berjalan sekarang karna bantalan pinggang belakangnya terluka, itulah mengapa dia dirawat di rumah sakit.”

Dikabarkan bahwa dia mengalami herniated lumbar disc dan disarankan untuk menerima rawat inap oleh dokter.

Perwakilan agensinya lebih lanjut menjelaskan, “Rumah sakit menyarankannya untuk tetap di rumah sakit selama sekitar 1-2 minggu. Namun karna jadwal syuting, dia telah memutuskan untuk fokus hanya pada pemulihan selama 2-3 hari dengan menerima pengobatan dokter. Meskipun dia mencoba untuk kembali ke lokasi syuting secepat mungkin, kami berencana memeriksa kemajuannya setelah fokus pada perawatan.”

Pegawai MBC telah merilis pernyataan: “Kedua pemain tak dapat syuting karna cedera. Namun, hal ini tidak akan menyebabkan masalah apapun karna sudah ada banyak adegan yang telah direkam sebelum waktu tayangnya. Episode pertama akan tayang seperti yang telah dijadwalkan.”

Semoga keduanya cepat sembuh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*