Home / Info Terbaru / Luna Ungkap Orang Pertama yang Memberinya Ucapan Selamat Setelah Tampil dalam “King of Mask Singer”

Luna Ungkap Orang Pertama yang Memberinya Ucapan Selamat Setelah Tampil dalam “King of Mask Singer”

Luna dalam dalam “King of Mask Singer”

f(x) Luna mengungkapkan siapa yang pertama menghubunginya setelah penampilannya dalam “King of Mask Singer,” bahkan sebelum identitasnya terungkap.

Dalam episode mendatang MBC talk show “Radio Star” yang tayang tanggal 27 Mei, Luna akan membagikan tanggapan orang-orang disekitarnya setelah mengetahui bahwa ia adalah si penyanyi misterius ‘Gold Lacquer’.

Ketika MCnya bertanya, “Setelah tampil dalam acara tersebut, siapa orang pertama yang menghubungi anda?” Luna mengungkapkan, ‘IU yang pertama menghubungiku,” menunjukkan hubungan dekat mereka.

Anggota f(x) ini lanjut mengatakan, “Bahkan sebelum identitasku terungkap, IU mengrimiku pesan, “Gold Lacquer Luna, menyanyimu sangat meningkat?’

Luna juga mengungkapkan bahwa Lee Soo Man mengiriminya pesan selamat setelah acaranya: “Direktur perusahaan kami juga mengirimkan pesan uacapan selamat,” yang membuat sesama artis SM Entertainment dan MC “Radio Star”, Super Junior Kyuhyun, mengungkapkan kecemburuannya.

Episode ini akan tayang pukul 27 Mei pukul 11:15 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*