Home / Info Terbaru / Manajer EXO Meminta Ariana Grande, Madonna, Backstreet Boys, NSYNC, Dan Lainnya Mendengarkan Lagu EXO Love Me Right

Manajer EXO Meminta Ariana Grande, Madonna, Backstreet Boys, NSYNC, Dan Lainnya Mendengarkan Lagu EXO Love Me Right

Manajer EXO

Manajer dari grup KPOP EXO sedang dalam proses memperkenalkan grup EXO  hingga lintas negara Amerika Serikat, dan ini dilakukan lewat situs Twitter yang memiliki banyak pengguna termasuk selebritis.

Lewat akun Twitter @Grovechaja, manajer EXO pun memperkenalkan grup ini ke banyak artis dunia. Beberapa artis yang masuk dalam daftar mention akun Twitter manajer EXO tersebut adalah artis Paris Hilton, penyanyi Britney Spears,penyanyi  Ariana Grande, penyanyi Lady Gaga, Sia,penyanyi Madonna, artis  Kim Kardashian, artis Jennifer Lopez, penyanyi Rihanna, penyanyi Katy Perry, penyanyi Christina Aguilera, penyanyi Pink, penyanyi Taylor Swift, semua anggota  Backstreet Boys, New Kids on the Block, serta NSYNC.

Dari mention tersebut, terlihat manajer EXO tengah menargetkan EXO kepada artis wanita, baik tua dan muda dan mantan anggota boy band.

Dalam akun Twitter tersebut tertulis kalimat,”Hello, saya seorang pria asia berusia 30 tahun dan mencintai musik. Saya telah menemukan sebuah lagu mengagumkan sehingga kalian dapat sungguh menikmatinya, jadi saya ingin merekomendasikannya buat kalian. Ini adalah sebuah lagu dari grup EXO, yang disebut “Love Me Right”; Tolong dengarkanlah.”

exo-manager-tweets-madonna

Buat para pria, manajer EXO itu mengatakan,”Saya telah menghabiskan hari-hari sekolahku mendengarkan musik kalian jadi saya ingin merekomendasikan sebuah lagu bagi kalian yang dapat membiarkan saya mengenang saat itu.”

Seorang Netizen pun berkomentar akan hal ini, namun akunnya sepertinya telah dihapus.

Sebuah pengenalan sebagai seorang manajer grup sensasional boy grup Korea nampaknya lebih berkredibikitas dibandingkan menuliskan kalimat,”Seorang lelaki Asia yang berusia 30 tahun”.

Tanggapan atas tindakan manajer EXO ini cukup menuai tanggapan, namun yang jelas EXO memiliki seorang manajer yang baik manis…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*