Home / Info Terbaru / Mengapa Kim Jong Kook Lebih Terkenal Ketimbang Yoo Jae Suk di China?

Mengapa Kim Jong Kook Lebih Terkenal Ketimbang Yoo Jae Suk di China?

Mengapa Kim Jong Kook Lebih Terkenal Ketimbang Yoo Jae Suk di China

Kalian pasti sudah mengetahui betapa populernya ‘Running Man‘ di luar negeri, dan betapa populernya para pengisi acaranya. Dan khusunya di China, Kim Jong Kook dikenal lebih terkenal ketimbang MC kesayangan Korea Yoo Jae Suk!

Untuk episode JTBCSeul Jeon‘yang tayang tanggal 5 Juni, anggota panel tetap membicarakan mengapa ini bisa terjadi.

Teman Kim Jong Kook Seo Jang Hoon mengatakan, “Kim Jong Kook menghabiskan setengah dari minggunya di China. Kim Jong Kook seharusnya mengganti namanya menjadi ‘Kim Joong Kook‘.” Ini cukup lucu, karna kata ‘Joong Kook’ mempunyai arti China dalam bahasa Korea.

Para pengisi acara Running Man membicarakan alasan mengapa Kim Jong Kook lebih terkenal ketimbang Yoo Jae Suk dimana mereka mengatakan, “Yoo Jae Suk banyak bicara, dan dia tidak lemah tapi dia juga tidak kuat dan tidak tinggi. Karakternya ambigu.”

Mereka menambahkan, “Sebagai perbandingannya, Kim Jong Kook datang dan menemukan solusi segera setelah ada masalah, dan memiliki karakter yang jelas. Ji Suk Jin sama saja. Imagenya dibalik layar kaca juga dengan jelas dikenali sebagai hyung-nim yang tua dengan hidung besar. Dengan seperti ini, akan lebih mudah bagi masyarakat China untuk mengerti dan memahami image di layar kaca Kim Jong Kook ketimbang Yoo Jae Suk.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*