Home / Info Terbaru / N.Flying Seunghyun Berterima Kasih Buat Bantuan AOA Jimin

N.Flying Seunghyun Berterima Kasih Buat Bantuan AOA Jimin

N.Flying Seunghyub AOA jimin

Anggota N.Flying Seunghyub yang bekerja sama dengan anggota AOA Jimin sebagai subunit hip hop JNJ, kembali membicarakan sang seniornya di agensi FNC selama debut panggung showcase band ini pada 20 Mei 2015.

N.Flying Seungyub berkata kepada media,”Melihat bagaimana saya fokus dalam penampilan live sambil mempromosikan dalam indie versi Jepang, Saya tidak pernah kuatir dengan kamera, sehingga Jimin menyuruhku untuk tetap melihat cahaya kamera yang menyala. Itu tentu saja sangat membantu. Saya fokus ke kamera namun saya membuat kesalahan. Saya minta maaf kepada Jimin, namun dia selalu memperhatikanku di situasi seperti itu.”

Seunghyub pun menjelaskan mengapa dia dipromosokan dengan nama aslinya dibandingkan dengan nama panggung selama promosi JNJ, yakni J.Don. Seunghyub berkata,”Saya tidak tahu saya akan menggunakan J.Don sepecapat itu, Saya juga ingin mencoba sesuatu hip hop juga, sehingga saya membicarakan dengan hyung terdekat untuk membuat sebuah nama rap, karena itu dibuat dengan nama sebelumnya. Jimin merekomendasikan nama J.Don. sehingga kami mengakhiri pengerjaan bersama. Saya memutuskan promosi nama asliku buat N.Flying”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*