Home / Info Terbaru / NU’EST Baekho Ucapkan Trima Kasih buat Para Penggemar yang Telah Mengkhawatirkan Ayahnya

NU’EST Baekho Ucapkan Trima Kasih buat Para Penggemar yang Telah Mengkhawatirkan Ayahnya

NU’EST Baekho Ucapkan Trima Kasih buat Para Penggemar

Tanggal 8 Maret, NU’EST Baekho mengungkapkan bahwa ayahnya didiagnosa terkena kanker darah, dan penyanyi ini memposting di fan cafenya meminta kartu donor darah.

Berkat kepedulian semua orang, sepertinya kesehatan ayah Baekho sudah jauh lebih baik. Pada pagi hari tanggal 21 Mei, ia mengupload sebuah surat di Instagramnya berterima kasih kepada semua orang yang telak khawatir tentang ayahnya. Ia berkomentar, “Trima kasih. Ayahku masih harus menjalani banyak perawatan tapi dukungan kalian telah sangat membantu. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik,” dan mengupload gambar suratnya.

surat baekhyo

Yang dibaca:

Halo, ini Baekho. Tanggal 20 Mei, kami merilis single kedua kami ‘NANANA’ di Jepang. Trima kasih untuk begitu banyaknya cinta bahkan di hari pertama. Juga ayahku telah menjalani perawatan Leukemia pertamanya dan telah keluar dari rumah sakit. Dukungan kalian memberinya dan keluargaku kekuatan yang besar. Trima kasih banyak. Aku tak tahu bagaimana mengungkapkannya melalui kata-kata dengan baik. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membalas kebaikan kalian semua.”

Sementara itu, After School LizzyRaina, dan Jung Ah, yang juga berada di perusahaan yang sama dengan Baekho, juga menunjukkan dukungan dengan menyebarkan tulisannya melalui akun SNS mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*