Home / Info Terbaru / On Joo Wan Batal Bermain dalam Masked Prosecutor Karna Masalah Kesehatan

On Joo Wan Batal Bermain dalam Masked Prosecutor Karna Masalah Kesehatan

On Joo Wan Batal Bermain dalam Masked Prosecutor

On Joo Won tidak terlibat dalam “Masked Prosecutor” karna masalah kesehatan.

Seperti wawancara orang dalam drama tersebut dengan media lokal setempat tanggal 30 April, “On Joo Wan tak dapat ikut bagian dalam KBS 2TV ‘Masked Prosecutor’ karna masalah kesehatan. Meskipun ia telah menyelesaikan pembacaan naskah dengan pra kru, ia harus membatalkannya, dengan persetujuan produser. Mereka saat ini sedang mencari aktor lain utnuk menggantikan posisinya.”

Sebelumnya On Joo Wan akan memerankan sosok Gang Hyun Woon, seorang jaksa elit yang karismatik. Sebagai anggota kunci sebuah kumpulan jaksa elit dan bagian dari cinta segitiga dengan Kim Sun Ah dan Joo Sang Wook, karakternya direncanakan untuk menambahkan bumbu drama ini. Meskipun ia telah mengikuti pembacaan naskah tanggal 18 April dan syuting teaser minggu ini, keputusan akhirnya adalah membatalkan perannya.

Sementara itu, “Masked Prosecutor” adalah sebuah drama romantis yang menceritakan kisah antara seorang jaksa sombong, yang rentan terhadap kekerasan dan bertindak sepeti rubah tua, dan seorang detektif yang cerdas dan penuh gairah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*