Home / Info Terbaru / Orang Tua Dari Song Joong Ki Memberikan Hadiah Kepada Penggemar Yang Hadir Saat Pelepasan Wajib Militer Anaknya

Orang Tua Dari Song Joong Ki Memberikan Hadiah Kepada Penggemar Yang Hadir Saat Pelepasan Wajib Militer Anaknya

Pelepasan Wajib Militer Song Joong Ki

Hak Cipta : SBS

Orang tua dari aktor Song Joong Ki mendapatkan perhatian dari khalayak publik karena perhatiannya kepada para penggemar anaknya. Orang tua Joong Ki memberikan hadiah khusus kepada para penggemar.

Pada 26 Mei 2015, Song Joong Ki secara resmi berhenti dari kegiatan dinas wajib militer setelah melakukan dinas kemiliterannya selama 21 bulan. Dan pada hari ini, sang aktor pun mengadakan sebuah acara kecil atas pelepasan wajib militer tersebut. Dan selama acara tersebut berlangsung, Song Joong Ki pun secara jelas bertemu dengan para penggemarnya yang sudah lama menatikan sang idola, serta wartawan juga datang demi menyambut sang aktor.

Selain itu, ada yang spesial dalam acara itu, karena orang tua dari aktor Song Joong Ki memberikan sebuah hadiah kepada selurub penggemar yang datang saat sang aktor keluar dari kegiatan dinas wajib militernya. Para penggemar rela datang demi menyambut kembali sang aktor.

Orang tua Song Joong Ki menyediakan penggemar sajian makan siang dan berbagai makanan kecil sebagai tanda apresiasi dari penggemar Joong Ki.

Atas sambutan tersebut, penggemar Joong Ki mengaku terkejut dan tersentuh atas tindakan baik dan terduga dari orang tua Joong Ki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*