Home / Info Terbaru / Park Bo Young Ungkapkan Bagaimana Cha Tae Hyun Membuatnya Rendah Hati

Park Bo Young Ungkapkan Bagaimana Cha Tae Hyun Membuatnya Rendah Hati

Park Bo Young Cha Tae Hyun

Pada 15 Juni 2015, lewat sebuah wawancara bersama media X Sport News, Park Bo Young menyebutkan perkataan dari aktor Cha Tae Hyun pada permulaan karirnya dan bagaimana hal itu sangat mempengaruhinya hari ini.

Dengan premir dari film terbarunya “The Silenced”, Park Bo Young pun ditanya “Apakah Anda merasa tertekan memerankan karakter utama ?” dan Park Bo Young pun menjawab,”Saya ingin banyak penonton. Saya tahu virus MERS akan berdampak terhadap (kesuksesan film) namun Saya tak bisa sungguh memprediksikannya.”

Park Bo Young pun kembali mengatakan bahwa Cha Tae Hyun telah memberitahukan sesuatu kepadanya saat memerankan film hitsnya “Speedy Scandal”. Film ini berhasil tembus 8.22 juta penonton dan berhasil mendapatkan kesuksesan yng besar

Setelah kami melakukan syuting “Speedy Scandal”. Cha Tae Hyun berkata,”Angka ini ini tidak berguna. Saya ingin kamu berpikir bahwa tidak akan ada lagi hal seperti 8.22 juta penonton kehidupanmu. Alasan film tidak berhasil dengan baik bukanlah karena kamu atau saya melakukan yang baik. Penonton menyukainya dan kita hanya membuatnya dalam waktu yang tepat”, tambahan Park Bo Young atas penjelasan Cha Tae Hyun.

Park Bo Young pun menjelaskan, dia tidak tahu apakah mendapatkan 8.22 juta penonton baik atau tidak. Namun lemudian Cha Tae Hyun kemudian menasehatkan aktris ini dengan mengatakan,”Janganlah Serakah.”, ingatan inilah yang membekas bagi Bo Young, bahkan setelah dia kembali meraih popularitas melalui film “Werewolf Boy.”

Sambil terseyum Park Bo Young berkata,”Cha Tae Hyun mengajarkan banyak hal kepadaku. Dia sangatlah spesial bagiku.”

Sementara itu, film horror dari Park Bo Yoing “The Silenced” akan premir pada 18 Juni 2015 mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*