Home / Info Terbaru / Park Shin Hye Tampil Sebagai Lambang Fashion Modern Dan Gaya Berpakaian

Park Shin Hye Tampil Sebagai Lambang Fashion Modern Dan Gaya Berpakaian

Park Shin Hye Lambang Fashion

Walaupun suasana di korea selatan makin panas hari demi hari, aktris korea Park Shin Hye bertranformasi menjadi bintang gadis pintar untuk foto salah satu brand ternama dari Italia Bruno Magli.

Dalam sesi foto, dengan dandanan cokelat, alamiah, dengan gaya ramnbut yang berkelas makin memperlihatkan aktris kora Park Shin Hye sebagai salah seorang artis yang mimiliki selera fashion yang tinggi.  Dengan koleksi tas itu, Park Shin Hye mampu merubahnya menjadi nuansa yang lebih feminim.

Tas The Specchio Ssinz yang juga ternyata didesain oleh Park Shin Hye, turut menggabungkan warna yang unik. Dan edisi ketiga dari seri Ssinz, siluet tas tangan ini didesain dengan lebih gampang memuat tempat dengan mempertimbangkan sisi praktis dan kenyamanan.

Rasa mode yang sempurna yang dimiliki olh Park Shin Hye semakin membawa dirinya sebagai salah satu lambang fashion di kaum perempuan muda. Penampilannnya semakin menyentuh aura khusus kedalam merk. Waki dari Bruno Magli mengatakan,Dampak sinergi antara gambar dan konsep dari produk baru akan memikat pelanggan untuk musim F/W .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*