Home / Info Terbaru / Park Yoo Chun Berikan Pendapat tentang Perannya dalam “The Girl Who Sees Smells”

Park Yoo Chun Berikan Pendapat tentang Perannya dalam “The Girl Who Sees Smells”

Park Yoo Chun “The Girl Who Sees Smells”

Penyanyi sekaligus aktor Park Yoo Chun membagikan pendapatnya dalam drama yang ia bintangi “The Girl Who Sees Smells” dalam konferensi pers di kafe Coffeesmith di jalan Teheran-ro di Gangnam-gu, Seoul. Park hadir bersama dengan para pemain lainnya termasuk Shin Se-kyung, Nam Goong-min, and Yoon Jin-seo.

Ini adalah drama pertama dimana saya sangat lepas, berkat adegan komik,” ujarnya, sambil tertawa. “Pada awalnya saya merasa sedikit tertekan karna saya membaca naskahnya dan menyadari bahwa saya harus membuat karakternya benar-benar lucu.”

Dalam drama ini, Park Yoo Chun berperan sebagai polisi yang kehilangan panca indranya. Setelah kehilangan adiknya dalam kecelakaan yang dikenal sebagai “kasus pembunuhan bar code,” ia bertemu dengan seseorang yang selamat dengan kasus yang sama, seorang gadis yang bisa “melihat” bau yang membantunya melacak sang pembunuh.

Selain komedi, karakter yang diperankan mengharuskannya menampilkan laga dan adegan romansa, dan karakternya yang kuat melahirkan berbagai julukan bagi sang aktor.

Ketika ditanya yang menjadi favoritnya, ujar Yoo Chun, “Saya bersyukur memerankan semua karakter, karna fakta bahwa orang memberikanku julukan berarti mereka menunjukkan minat.”

Saya mendengar orang mengatakan bahwa mereka ingin mempunyai kakak seperti karakterku. Itu hal yang menyenangkan untuk didengar,” tambahnya lagi.

Sehubungan dengan karakter yang ingin ia coba di masa yang akan datang, ia berujar, “Kwon Jae Hee,” merujuk kepada karakter pembunuh berantai yang diperankan lawan mainnya Nam Goong Min.

“Saya memantau drama ini di rumah, dan saya melihat adegan dimana Jae Hee tiba-tiba menunjukkan sisi jahatnya, dan memiliki kilatan jahat dimatanya,” ujarnya. “Saya pikir karakternya menakjubkan, dan aku iri. Saya ingin mencoba karakter seperti itu suatu hari nanti.”

“The Girl Who Sees Smells” telah tayang sebanyak 12 dari 16 episode, dan tersisa dua minggu lagi menuju akhir penayangannya. Drama ini tayang tiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam di SBS.

Saya berharap kami dapat menyelesaikan drama ini dengan baik, dan setelah itu mabuk dengan senyuman di wajah kami,” ujar Yoo Chun. “Saya berharap dalam empat episode yang tersisa, saya akan mendapatkan kesempatan lain untuk menunjukkan kepada anda akting komikku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*