Home / Info Terbaru / Park Yoo Chun Ternyata Bahagia Dengan Junsu Dan Aturan JYJ

Park Yoo Chun Ternyata Bahagia Dengan Junsu Dan Aturan JYJ

Park Yoo Chun Ternyata Bahagia Dengan Junsu Dan Aturan JYJ

Pada 8 Mei 2015, Anggota JYJ Park Yoo Chun membahas salah seorang kawannya di JYJ saat konferensi pers untuk drama “The Girl Who Sees Smells.”

Saat ditanya mengenai tampilnya Junsu di acara music EBS Space Sympathy, dan ini merupakan kemunculaun perdana Junsu di salah satu program musik korea setelah enam tahun vakum, Park Yoo Chun berkata,”Saya tidak tahu dia tampil di acara itu. Saya ingin mengucapkan salamat padanya.”Saat ditanya mengenai aturan JYJ, Park Yoo Chun berkata kepada media,”Kita harus berterima kasih buat hal ini karena mengijinkan perusahaan hiburan dan segalanya yang berhubungan dengan itu dapat bekerja di lingkungan yang nyaman. Saya bahagia mendapatkan kesempatan ini untuk mengekspresikkan rasa terima kasihku akan hal ini.”

Park Yoo Chun juga menambahkan,” Sekarang, semenjak kita bekerja di lingkungan yang baik dengan orang-orang yang hebat, kita tak perlu kuatir dengan apa yang telah kita lakukan sebelumnya. Meskipun kita kuatir dengan bagaimana tampil dan mempromosikan yang lebih baik kepada khalayak umum.”

Park Yoo Chun sendiri membintangi drama “The Girl Who Sees Smells dengan kesuksesan global yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*