Home / Info Terbaru / Penggemar Menduga BTOB Sungjae adalah Penyanyi Misterus Pria dalam Teaser Apink “Who’s Next”

Penggemar Menduga BTOB Sungjae adalah Penyanyi Misterus Pria dalam Teaser Apink “Who’s Next”

BTOB Sungjae adalah Penyanyi Misterus Pria dalam Teaser Apink “Who’s Next”

Cube Entertainment mengikuti trend baru-baru ini “Who’s next” dan telah merilis sebuah teaser untuk projek duet, membuat para penggemar menebak hanya dengan melihat belakang pasangan tersebut.

Pemandangan belakang penyanyi prianya tentu saja memberi gambaran jelas bagi banyak fans, karna banyak yang menebak itu adalah anggota termuda BTOB Sungjae. Baru-baru ini  ia merasakan popularitas yang meroket setelah tampil dalam King of Masked Singer dan perannya dalam drama KBS yang sedang tayang “Who Are You – School 2015”.

Tampil sebagai bintang tamu dalam MBC Radio Star bersama f(x) LunaKahi, dan Kim Hyung Suk, aktor tampan ini juga mengungkapkan bahwa ia akan meminjamkan suara emansya untuk track OST Who Are You – School 2015 yang menimbulkan spekulasi mungkin saja ini duet untuk drama tersebut.

Ini menjadi kolaborasi lainnya antara Cube Entertainment dan saudari labelnya A Cube Entertaiment, meskipun identitas anggota APINK masih sulit untuk dikenali hanya dengan melihat profil belakang dan gaya rambutnya.

Warna kode untuk duet ini adalah “BLUE, yang menghidupkan kembali rangkaian ‘A CUBE FOR SEASON dengan musim kedua. Tiap tahun, rangkaian tersebut merilis single projek yang menunjukkan vokal dari para artisnya.

Kolaborasi #HIJAU antara BEAST Yoseob dan Apink Eunji menghasilkan duet “Love Day” tahun 2012, sedangkan BEAST Hyunseung, Eunji, dan Namjoo membentuk satu tim untuk “A Year Ago” tahun 2013 sebagai group #WHITE.

#SKYBLUE kerja sama dengan Huh Gak dan Eunji merilis “Short Hair” tahun 2013, memuncaki tangga lagu musik, masuk nominasi untuk tempat #1 dalam acara musik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*