Home / Info Terbaru / Perankan Jaemin dalam “Orange Marmalade”, Ini Kata Yeo Jin Goo

Perankan Jaemin dalam “Orange Marmalade”, Ini Kata Yeo Jin Goo

Perankan Jaemin dalam “Orange Marmalade”, Ini Kata Yeo Jin Goo

Hak Cipta: Majalah InStyle

Aktor Korea Yeo Jin Goo, yang berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama sekolah “Orange Marmalade” membicarakan perasaan awalnya tentang drama seri ini dalam majalah fashion InStyle.

Yeo berperan sebagai siswa idola dalam “Orange Marmalade” yang jatuh cinta dengan seorang vampir yang diperankan oleh penyanyi K-pop Seolhyun dari AOA. Penyanyi Lee Jong Hyun dari CNBLUE juga memerankan vampir yang karismatik dalam drama seri tersebut, yang diangkat berdasarkan kartun Web eponymous.

Saya merasa gugup dan tidak familiar dengan peran mellow ini,” ujar Yeo, 17, yang telah menjajal dunia akting sejak umur 8 tahun.

Saya ambil bagian dalam adegan mandi pertamaku untuk drama ini sehingga saya gugup, tapi syutingnya ternyata cukup santai,” ujar Yeo Jin Goo. “Adegannya tidak terlalu menarik.”

Karakterku (Jaemin dalam “Orange Marmalade”) bagiku berbeda dalam banyak aspek. Dia tidak mudah terpengaruh oleh emosinya dan cukup perhitungan,” kata Yeo. Dia seorang pria yang sangat perhatian. Dalam beberapa hal, dia lebih cepat dewasa dibanding kebanyakan orang – meskipun mulai goncang ketika dia bertemu pemeran utama wanitanya (yang diperankan oleh Seolhyun).

Ketika ditanya apakah Yeo Jin Goo sama dewasanya dengan karakter yang ia perankan, ia berkata, “Saya tidak yakin. Saya cukup rasional seperti Jaemin tapi saya juga cukup emosional. Selain ketika saya memerankan atau meneliti peranku, saya sungguh tak berbeda dengan kebanyakan siswa SMA lainnya yang suka bersenang-senang. Saya juga lebih ramah dibanding Jaemin.”

Bertransisi dalam peran yang lebih dewasa mempunyai arti bahwa berakting sekarang terasa lebih serius bagi Yeo Jin Goo. Dia mengatakan kualitas yang paling ia hargai sebagai seorang aktor adalah “insting” dan “intuisi” untuk karakternya.

“Orange Marmalade” tayang perdana tanggal 15 Mei setiap hari Jumat pukul 10:35 malam waktu setempat. Wawancara lengkap akan terbit di majalah Korea InStyle untuk edisi Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*