Home / Info Terbaru / Reality Show / Anggota AOA Choa Ungkapkan Dia Bahkan Gagal Ikut Audisi SM Entertainment Hingga 15 Kali

Anggota AOA Choa Ungkapkan Dia Bahkan Gagal Ikut Audisi SM Entertainment Hingga 15 Kali

AOA Choa SM Entertainment

Anggota  AOA Choa SM Entertainmentmengungkapkan hal yang dilakukannya saat menjejaki karir di indsutri musik KPOP di acara “Radio Star”. Dalam acara itu AOA Choa mengungkapkan dia bahkan gagal mengikuti audisi di SM Entertainment hingga 15 kali.

AOA Choa ini tampil sebagai tamu pada 20 Mei 2015 di acara “Radio Star” bersama Kang Su Ji, Lim Soo Hyang, dan Kim Sae Rom.

Dalam acara itu sang bintang mengungkapkan, “Saya mencoba audisi di SM ketika anggota Girls Generation adalah trainee, karena aku sangat iri.”

Choa pun menambahkan “Saya mencoba 15 kali namun tidak berhasil juga. Saya juga mencoba audisi JYP, namun tidak berhasil di bagian akhir.”

Lebih lanjut AOA melanjutkan,”Sebelum debutku, keluargaku sungguh menantangnya, sehingga Saya pergi sendiri audisi. Saya juga bekerja sebagai pekerja paruh waktu sebagai staff penjualan buat IPTV. Saya berhasil tembus nomor satu dalam tim penjualan pada bulan itu, sehingga saya mendapatkan 5 juta won (sekitar $5000 USD dollar amerika Serikat).”

Saat MC terkesan dengan trik yang digunakan oleh AOA Choa, Choa pun menjawab”Kamu harus memiliki selera humor dan juga masuk akal”. Choa juga menambahkan”Namun membuat banyak uang tidak setara dengan kebahagiaaan.”

Sukses buat AOA Choa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*