Home / Info Terbaru / Reality Show / Anggota BTOB Yook Sungjae Membicarakan Masalah Pernikahan, Anak, Dan Bagaimana Dia Membintangi Who Are You School 2015

Anggota BTOB Yook Sungjae Membicarakan Masalah Pernikahan, Anak, Dan Bagaimana Dia Membintangi Who Are You School 2015

BTOB Yook Sungjae “1 vs. 100” kbs

Anggota BTOB Yook Sungjae kini membuka pandangannya terhadap para penggemarnya mengenai rencana pernikahan, memiliki anak juga cerita menariknya saat proses syuting drama “Who Are You : School 2015” dalam episode terbaru acara kuis stasiun KBS “1 vs. 100.”

Selama proses rekaman acara “1 vs. 100” yang disiarkan pada 7 Juli 2015 (waktu setempat), Sungjae berkata,”Mimpiku, semenjak aku masih muda, adalah menikah di usia 25 tahun. Saya juga ingin memiliki anak cepat jadi saya dapat menjadi seorang teman layaknya ayah bagi anak-anakku.”
Sungjae kembali berkata,”Hari-hari ini, banyak pikiranku telah berubah. Saya pikir saya mengatakan hal-hal tersebut saat masih muda namun tidak sungguh mengetahui dengan baik yang lain.”

Anggota BTOB ini juga berbicara cerita dibalik layar tentang proses kasting pemain pada salah satu drama terlarisnya “Who Are School 2015”.

Sungjae menjelaskan,”Selama proses audisiku, sutradara mencoba untuk melihat kepribadianku, jadi dia terus berkata,”Apakah BTOB ? Saya tidak pernah mendengarnnya. Pada saat itu, telingaku menjadi kepanasan dan saya pun memberitahukan kepadanya,”Kami telah bekerja keras sebbanyak yang kami bisa, tidak baik untuk berkata seperti itu..”

Segera setelah Sungjae berkata seperti itu kepada sutradara, Sungjae pun berpendapat,”Ini mungkin menjadi semakin sulit bagiku untuk melangkah di dunia drama sekarang”. Namun, nampaknya kemujuran datang kepada oppa Sungjae karena setelah proses kasting tersebut dan membuatnya menjadi marah, sutradara malah melibatkan Sungjae sebagai pemeran yang cocok buat karakter Gong Tae Kwang.

Dalam episode ini acara “1 vs. 100” menampilkan Sungjae rencananya akan tayang pada 7 Juli 2015 mendatang pukul 8:55 malam (waktu setempat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*