Home / Info Terbaru / Reality Show / Anggota EXID Hani Menangis Saat Menerima Telepon Dari Sang Bunda

Anggota EXID Hani Menangis Saat Menerima Telepon Dari Sang Bunda

EXID Hani Menangis “My Little Television”

Anggota EXID Hani meneteskan air mata saat menerima sebuah telepon tiba-tiba dari sang ibunda.

Pada 17 Mei 2015, melalui siaran langsung internet dari acara MBC “My Little Television” yang diselenggarakan oleh Daum Pot, EXID Hani pun tampil sebagai seorang BJ.

Untuk mendukung kehadiran Hani di acara ini, sang penulis lagu ternama Korea Selatan Shinsadong Tiger pun bergabung sebagai seorang tamu. Selama acara berlangsung Shinsadong Tiger berkata,”Selamat telah berhasil di tempat kedua. Saya mengetahui beberapa orang spesial yang kuatir terhadapa karakter buruk dan baikmu. Kenapa kita tidak menelponnya sekarang ?”

Dan kemudian Shinsadong Tiger pun menghubungkan penyanyi Hani dengan ibunda di telepon. Saat ditanya tentang bagian terbaik dari diri Hani, sang ibunda pun berkata,”Satu-satunya dan dia memiliki sifat yang baik. Ibu Hani pun melanjutkan,”Kadangkala dia sangat sulit untuk berbicara, dan ini dapat menjadi sesuatu yang baik dan sifat buruk. Sebagai seorang ibu, Saya berharap dia dapat berbicara, namun di lainnya dia memiliki sifat yang positif.”

Saat ibunda Hani ditanya mengenai sifat buruk yang dimiliki oleh sang anak, ibunda Hani berkata,”Kalian dapat membacanya seperti sebuah buku. Dia seorang yang rendah hati intinya dia dapat menunjukkan segalanya kepada orang banyak, meskipun faktanya dia dapat digambarkan sebagai anggota girl grup.”

Sementara itu, saat mendengarkan suara ibunya, Hani pun secara langsung menangis dengan berkata,”Ibu, ini sebuah acara live show. Ini akan disiarkan minggu depan.”Aku mencintaimu.”

Kemudian beberapa saat, Hani berkata,”Saya selalu menangis saat Saya mendengarkan suara ibuku.”

Eppisode dari acara siaran langsung via internet “My Little Television” ini akan disiarkan pada 23 Mei 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*