Home / Info Terbaru / Reality Show / Anggota Running Man Melepaskan Celana Taeyang dan Membuat Kim Jong Kook Setengah Telanjang

Anggota Running Man Melepaskan Celana Taeyang dan Membuat Kim Jong Kook Setengah Telanjang

Dalam episode pekan ini dalam “Running Man,” para anggota BIGBANG bergabung dengan pengisi acara tetap untuk sebuah pertarungan yang sengit dan lucu. Kedua tim adalah Kim Jong Kook dan BIGBANG melawan pengisi acara tetap lainnya dari “Running Man.”

Kedua tim bermain bola basket untuk permainan kedua, tapi karna ini “Running Man,” tentu bukan seperti permainan yang biasa – jaringnya didirikan di sungai dan bolanya terbuat dari spons. Pada awalnya semuanya berjalan lancar hingga skor semakin ketat dan beberapa pemain sampai melakukan tindakan curang.

Terutama, tim “Running Man” bertekad untuk membuat para anggota  BIGBANG dan Kim Jong Kook keluar dari permainan. Lee Kwang SooYoo Jae Suk, dan Song Ji Hyo bergulat dengan Kim Jong Kook dalam air yang dangkal. Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo mengeluarkan celana Kim Jong Kook, dan Yoo Jae Suk melemparkannya ke pantai – membuat Kim Jong Kook menyembunyikan kakinya dan tak mampu bergabung dalam permainan

Big Bang dalam Running Man

Taeyang adalah target mereka berikutnya, dan tim “Running Man” menyergapnya dengan cepat dan mengeluarkan celananya, dan juga melemparkannya ke pantai, membuat kakinya telanjang.

Untuk sesaat Kim Jong Kook duduk sambil berlutut dalam air menyembunyikan kakinya, tapi ketika anggota Running Man membuatnya marah dia memutuskan untuk kembali bergabung dalam permainan dengan mengikat jaketnya di pinggang

Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk bertekad untuk menyingkirkan Kim Jong Kook dari permainan…dan segera mereka menyerangnya kembali dan melepaskan pakian dalam dan kaosnya!

Kim Jong Kook Running Man

Kim Jong Kook setengah telanjang dan marah dengan yang tersisa hanya sepatunya, dan mencoba untuk menutupi dirinya dengan jaket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*