Home / Info Terbaru / Reality Show / Anggota Super Junior Leeteuk Akan Kembali Jadi MC Untuk Acara Star King

Anggota Super Junior Leeteuk Akan Kembali Jadi MC Untuk Acara Star King

Anggota Super Junior Leeteuk Akan Kembali Jadi MC Untuk Acara Star King

Informasi terbaru bagi salah satu anggota Super Junior yakni Leeteuk akan kembali menjadi MC untuk program variety dari stasiun SBS yakni “Star King”. Leeteuk kembali memulai debutnya sebagai seorang co-host dalam sebuah program TV setelah kurang lebih selama dua tahun tujuh bulan meninggalkan pekerjaanya sebaggai seorang MC di acara tersebut semenjak bulan September 2012 silam.

Berdasarkan informasi dari wakil penyiaran SBS pada 7 April, Leeteuk telah membuat keputusan untuk bergabung di acara “Star King” sebagai seorang MC tetap sekali lagi dan telah menyelesaikan proses syuting perdananya buat acara tersebut.

Anggota Super Junir tersebut pertama kali memulai debutnya sebagai MC di acara “Star King” di tahun 2011 dan beberapa waktu kemudian harus keluar dari acara tersebut karena ikut dalam wajib militer. Sementara itu Leeteuk Super Junior sebelumnya juga telah menjadi seorang MC di acara Star King sebagai MC tamu bersama Kang Ho Dong. Leeteuk tampil bersama Kang Ho Dong di episode ke 400 acara variety “Star King”tersebut di bulan Januari 2015 silam. Dikatakan bahwa Leeteuk mendapat panggilan langsung dari produser Star King untuk terlibat dalam acara tersebut.

Sementara itu, Leeteuk memang tengah aktif sebagai seorang MC di berbagai acara diantaranya Mnet “I Can See Your Voice” dan acara MBC Match Made in Heaven. Leeteuk SUJU juga rencananya akan tampil sebagai MC di acara terbaru JTBC “White Swan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*