Home / Info Terbaru / Reality Show / AOA Jimin Merasa Ketenarannya Naik Setelah Acara Unpretty Rapstar

AOA Jimin Merasa Ketenarannya Naik Setelah Acara Unpretty Rapstar

Weekly Idol Korea AOA Jimin

Hak Cipta : MBC

Anggota AOA Jimin kini menjadi pusat perhatian hiburan di Korea Selatan semenjak kemunculannya pada acara “Unpretty Rapstar”, dan kini Jimin pun merasa bahwa ketenarannya semakin menanjak naik.

Pada salah satu episode di acara MBC “Weekly Idol” yang disiarkan pada 27 Mei 2015, anggota Secret Song Ji Eun dan Zinger, serta anggota AOA Jimin juga Choa hadir sebagai tamu dalam acara tersebut.

Defconn pun bertanya kepada Jimin “Kami melihat sisi yang berbeda dari kamu lewat acara Mnet “Unpretty Rapstar”. Apakah kamu merasakan popularitasmu menanjak naik sekarang ?”. Dan Jimin pun berkata,”Mereka bahkan mengingatkanku saat saya tanpa make-up”, kata Jimin untuk menjukkan rasa terima kasihnya. Defconn pun menanggapinya dengan berkata,”Itu bukan karena kamu memakai make up namun karena menangis sepanjang waktu.”

Zinger pun memuji Jimin dengan berkata,”Saya beritahukan kepadamu kamu (Jimin) mencoba sebuah terobosan terhapda streotip seorang anggota girl grup.”

Acara “Weekly Idol” saat penayangan tersebut telah tembus hingga episode yang ke-200 dengan menampilkan berbagai idola KPOP termasuk rookie, diantaranya Sistar, Secret, AOA, , Sonamoo, MONSTA X dan N.Flying.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*