Home / Info Terbaru / Reality Show / Big Bang Mengenang Masa –masa Sulit yang Dialami Sebagai Trainee dalam ‘Happy Together’

Big Bang Mengenang Masa –masa Sulit yang Dialami Sebagai Trainee dalam ‘Happy Together’

Big Bang Mengenang Masa –masa Sulit

Meskipun Big Bang adalah group idola yang sangat senior saat ini, mereka masih mengingat dengan jelasnya hari-hari mereka sebagai trainee seperti yang diungkapkan dalam KBS 2TV ‘Happy Together’ tanggal 21 Mei.

G-Dragon mengatakan dengan jelas, “Kami berlima tidur bersama-sama di dua kasur dalam ruangan yang sangat sempit,” dan Seungri menambahkan, “Bahkan ada sebuah ruangan dengan tikus-tukus.”

Taeyang mengatakan, “Kami bisa makan jika manajer menyediakan kami semua makanan, tapi saat ia sibuk, ia tak mampu menyediakannya selama beberapa minggu. Kami memberitahunya kami sangat lapar.” T.O.P kemudian menambahkan, “Ada keripik gandum yang kami sukai. Untuk satu hari, kami memutuskan jumlahnya dan mengambil satu untuk dimakan waku itu.”

Ketika ditanya jika perusahaannya tidak terlalu mengawasi kehidupan mereka, G-Dragon mengatakan, “Saya menjadi trainee di usia yang sangat muda. Ketika saya masih menjadi trainee, jika saya tidak berlatih malah tidur karna saya terlalu lelah, sebuah pesan atau telpon akan datang. Belakangan ini mereka sudah tidak terlalu banyak mengatur.”

Setidaknya semua kerja keras, dan pengorbanan mereka telah terbayar. Dengan uang dan popularitas yang mereka miliki sekarang tentu tak sulit bagi merka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan termasuk membeli makan yang enak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*