Home / Info Terbaru / Reality Show / BIG BANG Sementara Dalam Pembicaraan Untuk Main Di Acara Running Man Untuk Pertama Kalinya Semenjak Tiga Tahun

BIG BANG Sementara Dalam Pembicaraan Untuk Main Di Acara Running Man Untuk Pertama Kalinya Semenjak Tiga Tahun

BIG BANG Running Man

Berdasarkan laporan khusus dari media Sport Today, grup BIG BANG berencana untuk tampil dengan keseluruhan anggota di acara Running Man, bila memang tampil di acara Running Man, maka ini merupakan pertama kalinya semenjak tiga tahun silam.

Beberapa sumber dalam dari media hiburan di Korea Selatan menyebutkaan bahwa BIG BANG akan terlibat dalam projek mendatang di acara Running Man, dan dalam pernyataan dari media Sport Today pada pagi 13 Mei 2015 afiliasi dari perusahaan SBS Entertainment mengatakan bahwa,”BIGBANG sedang dalam pembicaran akhir mengenai keterlibatan mereka di acara Running Man”. Dan menurut informasinya, tanggal proses syuting direncanakan mendekati akhir bulan ini, namun kepastian pastinya tentu saja belum diputuskan.

Produser dari acara Running Man Im Hyung Taek juga telah berbicara kepada media mengenai kebenaran informasi bahwa BIG BANG akan terlibat di acara Running Man, dan Im Hyung Taek berkata,”Itu belum dikonfirmasikan. Mereka sedang berdiskusi untuk penampilan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*