Home / Info Terbaru / Reality Show / CNBLUE Minhyuk dan Jungshin Cemburu dengan Kasih Sayang Lee Jong Hyun untuk Gong Seung Yeon dalam “We Got Married”

CNBLUE Minhyuk dan Jungshin Cemburu dengan Kasih Sayang Lee Jong Hyun untuk Gong Seung Yeon dalam “We Got Married”

we got married

Dalam episode MBCWe Got Married” yang tayang tanggal 13 Juni menampilkan Gong Seung Yeon bertemu dengan anggota dari band suami virtualnya.

Gong Seung Yeon jelas terlihat gugup ketika bertemu keduanya. Pertama, Jungshin dan Minhyuk menggoda pasangan tersebut karna mengenakan seragam sekolah. Lee Jong Hyun memperkenalkan istri virtualnya pada mereka dan menyapanya dengan formal sebagai kakak ipar mereka.

Jungshin berkomentar, “Menyapa kakak ipar tidak terasa asing.” Mendengar hal tersebut, Gong Seung Yeon terkejut dan Lee Jong Hyun membentak Jungshin dan berkata, “Kamu berkata aneh.” Tampak mereka hanya bercanda satu sama lain.

Meskipun berada di depan kedua temannya, Lee Jong Hyun tak canggung memperlihatkan rasa sayangnya untuk sang istri. Lee Jong Hyun bertanya, “Bukankan dia cantik?” dan Jungshin menjawab, “Kamu terlalu agresif.” Lee Jong Hyun menanggapinya, “Itu karna saya menyukainya.”

Kedua anggota CNBLUE memuji mata kakak ipar mereka yang membuat Lee Jong Hyun mengatakan, “Saya jatuh cinta padanya karna matanya.” Pernyataan romantisnya membuat Minhyuk dan Jungshin memperlihatkan ekspresi pahit dimana mereka merasakan rasa kepedihan dan kecemburuan.

Khususnya Minhyuk memperlihatkan rasa kecemburuan yang lebih dimana di masa lampau dia telah merawat Lee Jong Hyun. Rupanya, nama panggilan Minhyuk adalah “Istri Lee Jong Hyun” dalam CNBLUE. Minhyuk tidak sengaja merusak bagian dari gelang yang diberikan Gong Seung Yeon untuk Lee Jong Hyun. Meskipun itu hanya sebuah kecelakaan, insiden tersebut menimbulkan tawa tentu saja kelihatannya Minhyuk melakukannya karna agak cemburu?

Untuk lebih jelasnya jangan lupa saksikan episode We Got Married yang tayang tanggal 13 Juni!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*