Home / Info Terbaru / Reality Show / Daebak Aktris Fan Bing Bing Meminta Jaminan Asuransi Buat Wajah Cantiknya Di Acara Running Man Versi Mandarin

Daebak Aktris Fan Bing Bing Meminta Jaminan Asuransi Buat Wajah Cantiknya Di Acara Running Man Versi Mandarin

Daebak Aktris Fan Bing Bing Meminta Jaminan  Asuransi Buat Wajah Cantiknya Di Acara Running Man Versi Mandarin

Berdasarkan informasi dari media Tencent dan Sina Entertainment pada 5 April 2015 kemarin, salah satu bintang ternama Mandarin Fan Bingbing meminta jaminan asuransi yang besar untuk terlibat dalam acara variety “Hurry Up, Brother”, sebuah program variety jelmaan dari acara SBS “Running Man”.

Menurut beritanya, Fan Bingbing bahkan meminta jaminan asuransi dengan harga yang cukup tinggi yakni 1 Juta Yuan (sekitar $162.000 dollar Amerika Serikat) untuk luka yang terjadi utamanya pada bagian muka bila menjalani proses syuting “Hurry Up, Brother”.

Pihak dari acara Running Man versi Mandarin “Hurry Up, Brother” sendiri telah merespon informasi ini dengan mengatakan bahwa untuk setiap episodenya, semua bintang tamu akan menerima jaminan asuransi sekitar 3 juta yuan ( sekitar $480.000 dollar Amerika Serikat) hingga 40 juta yuan (sekitar $6,500,000 dollar Amerika Serikat). Pihak dari program ini juga melaporkan bahwa jaminan asuransi untuk aktris mandarin Fan Bingbing tidak setinggi yang dilaporkan namun mereka mengakui bahwa jumlah jaminan asuransi tersebut sudahlah cukup.

Sementara itu, tim produksi acara ini mengatakan bahwa acara tersebut telah menekankan keselamatan sebagai prioritas utama, dan menyatakan bahwa disetiap episodenya tim produksi akan memperkerjakan polisi khusus guna keselamatan para pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*