Home / Info Terbaru / Reality Show / Daebak EXO Bisa Menyiapkan 20 Penampilan Panggung Saat Anggota Mereka Tak Bisa Tampil

Daebak EXO Bisa Menyiapkan 20 Penampilan Panggung Saat Anggota Mereka Tak Bisa Tampil

EXO acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

EXO ungkapkan bagaimana mereka mengatasi anggota EXO yang hilang saat tampil di panggung

Tampil di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada episode 12 Juni 2015, grup EXO membawakan salah satu lagu hit mereka “Growl”. Selama proses siaran, Yoo Hee Yeol bertanya karena grup EXO yang besar, apa yang mereka lakukan bila anggota dipastikan tak bisa hadir buat konser dengan mengatakan, ”Kalian memiliki banyak sekali anggota, sepertinya akan ada waktu saat satu atau dua diantara kalian yang tak ada.

EXO menjawab,”Ada banyak waktu saat seorang atau dua anggota tidak bisa tampil karena pertentangan jadwal.” EXO melanjutkan,”Dalam mempersiapkan itu, kami menyiapkan sekitar 20 versi berbeda dari penampilan kami.” Hal itu justru mengejutkan bagi Yoo Hee Yeol, maka dia bertanya,”Dapatkah kalian tampil dengan beberapa bahasa ?”.. Maka EXO menjawab,”Bahasa Mandarin, dan kami juga bisa bahasa Korea”, dan canda tawa pun terselingi saat EXO berkata seperti itu.

Sementara itu, grup EXO sendiri memiliki banyak anggota dari Cina yang kini telah meninggalkan grup ini yakni Kris, Luhan, dan terakhir Tao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*