Home / Info Terbaru / Reality Show / Episode Spesial BIGBANG dalam “Happy Together” akan Tayang Selama 100 Menit

Episode Spesial BIGBANG dalam “Happy Together” akan Tayang Selama 100 Menit

Episode Spesial BIGBANG dalam “Happy Together” akan Tayang Selama 100 Menit

Episode mendatang “Happy Together” menampilkan para anggota BIGBANG akan tayang lebih lama dari jam yang biasanya dan ini berarti wajah BIGBANG akan lebih lama menghiasi layar kaca anda!

Dalam episode berikutnya dari  variety talk show KBS “Happy Together,” yang akan tayang tanggal 21 Mei, dijadwalkan tayang selama 100 menit “Spesial BIGBANg” tanpa ada tamu yang lain.

Dikatakan bahwa G-Dragon, Taeyang, Daesung, T.O.P, dan Seungri akan menunjukkan kemampuan variety mereka sebagai boyband idola yang telah lama malang melintang di industri hiburan. Mereka berlima tentunya akan mengenakan pakaian sauna, yang merupakan pakaian wajib acara tersebut.

Dikabarkan juga bahwa MC Joo Jae Suk sangat puas dengan obrolan mereka berlima selama rekaman, bahkan berseru, “Kami berhasil menjadi headline hari ini!

Khususnya T.O.P, membuang jauh imagenya yang karismatik dan tampan untuk memperlihatkan sisi ‘Bingu T.O.P’ sekali lagi. T.O.P juga membicarakan mengapa ia tak suka mempertontonkan kulitnya: “Saya begitu malu menunjukkan kulitku yang tanpa busana sehingga saya bahkan tidak mengenakan kemeja dengan lengan pendek. Aku juga tak suka perasaan menyentuh kulit yang tanpa busana.”

‘BIGBANG Special’ dalam “Happy Together” akan tayang tanggal 21 Mei pukul 11:15 malam waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*