Home / Info Terbaru / Reality Show / EXID LE Ternyata Takut Tampil Di Acara “Unpretty Rapstar”

EXID LE Ternyata Takut Tampil Di Acara “Unpretty Rapstar”

EXID LE Ternyata Takut Tampil Di Acara “Unpretty Rapstar”

Anggota EXID LE menuturkan pendapatnya bila tampil di acara “Unpretty Rapstar” saat menghadiri konferensi pers buat liris mini album terbaru mereka “Ah Yeah”.

Saat ditanya apakah dia tertarik untuk terlibat dalam acara “Unpretty Rapstar” apabila ditawarkan, LE pun menuturkan,”Saya sungguh menikmati nonton acara itu.” LE melanjutkan,”Saya secara alamiah tidak terlalu baik untuk nge-diss orang lain dan hal-hal lain yang seperti itu, sehingga hal itu yang membuatku takut. Saya seorang yang cinta damai.”, pengakuan LE.

LE kembali melanjutkan,”Bila ada tawaran yang datang, Saya mungkin harus memikirkannya dahulu. Saya tidak yakin apa yang nantinya saya lakukan.”

Sementara itu, rilis mini album terbaru EXID yang dilakukan pada 13 April 2015 ini terdiri dari beberapa lagu yakni Up&Down (lagu sebelumnya). Disertai dengan lima lagu terbaru dengan judul “Ah Yeah”, ” Without You”, “Thrilling,”, “1M, dan” Todak Todak,”.

Bersama bantuan musisi Shinsadong Tiger, LE menulis dan memproduseri lagu-lagu di mini album ini. Lagu “Ah Yeah” sendiri merupakan sebuah lagu hip hop dance, dengan komposisi lagu yang memiliki rhythm dengan balutan perasaan emosi, bagian chorus yang menarik, dan ditambah dengan lirik yang jenaka. Lagu ini menceritakan kegilaan seorang cewek terhadap tingkah pasif seorang cowok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*