Home / Info Terbaru / Reality Show / EXO dan Red Velvet Berhasil Naikkan Penonton Remaja untuk “Hello Counselor”

EXO dan Red Velvet Berhasil Naikkan Penonton Remaja untuk “Hello Counselor”

EXO dan Red Velvet Berhasil Naikkan Penonton Remaja untuk “Hello Counselor”

KBS talk show “Hello Counselor” berhasil menarik penonton dari kalangan remaja!

Untuk episode yang tayang tanggal 13 menampilkan anggota group EXO dan Red Velvet, yang bergabung pada acara diskusi beregu untuk membantu orang memecahkan masalah mereka. EXO Baekhyun, Chanyeol, dan Chen dan Red Velvet Joy dan Yeri tampil dalam acara tersebut.

Sang pemandu acara meminta mereka untuk memberikan penampilan singkat dari hit terbaru mereka, dan anggota EXO menampilkan “Call Me Baby” dan Red Velvet menampilkan “Ice Cream Cake.”

Berdasarkan survey dari TNMS, khusus untuk episode yang tayang tanggal 13 April berhasil meraih persentase rating nasional 6.3%, naik 0.3 persen dibandingkan minggu sebelumnya. Acara ini juga ditonton 7.2 persen oleh penonton di Seoul, yang mengalami kenaikan 0.7 persen dari episode yang lalu.

Episode tersebut juga lebih populer diantara penonton remaja dibanding biasanya, yang menggambarkan fakta bahwa baik EXO dan Red Velvet mempunyai basis penggemar yang kuat di kelompok usia tersebut. Episode ini mencapai rating 2.4 persen dari kedua penonton pria dan wanita antara usia 10 dan 20. Rating ini merupakan yang tertinggi untuk penonton usia remaja dalam enam minggu terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*