Home / Info Terbaru / Reality Show / EXO Lay Terlibat Dalam Acara Variety Cina Go Fighting

EXO Lay Terlibat Dalam Acara Variety Cina Go Fighting

exo-lay-go-fighting

Anggota EXO Lay akan terlibat dalam anggota acara variety dalam skala besar di dataran Cina yakni Go Fighting.

Acara Go Fighting ini telah mengunggah foto lewat akun resmi mereka di Weibo dengan tampilan beberapa anggota baru mereka, dan juga termasuk Huang Bo yang dirilis pada 12 Mei 2015 kemarin, acara Go Fighting ini juga merilis anggota EXO Lay pada pengumuman anggota resmi acara ini di bagian kedua pada tanggal 13 Mei 2015 ini.

Pada poster pertama terlihat Lay memegang topeng, dan pada tampilan poster kedua menampilkan anggota EXO ini mengenakan jas hitam dengan tampilna kacamata hitam misterius dengan judulnya “Perang lelaki diperjuangkan karena wanita.”

exo-lay-go-fighting-2

Selain Lay dan Huang Bo, beberapa bintang lainnya yang terlibat yakni Show Luo, Sun Honglei, dan masih banyak lagi. Episode perdana acara Go Fighting ini rencananya akan tayang perdana pada bulan Juni 2015 mendatang.

EXO Lay sebelumnya tengah mengalami perawatan medis di rumah sakit saat tengah menjalani syuting acara “Go Fighting” karena luka di leher. Sebuah akun penggemar menyatakan bahwa host dan penggemar sudah mendorong Lay untuk melakukan pemeriksaan, meskipun keinginannya untuk segera menyelesaikan syuting, dan kemudian sebuah pos kembali meyakinkan penggemar bahwa sutradra acara tersebut berkata Lay bik-baik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*