Home / Info Terbaru / Reality Show / EXO Xiumin Tampil Mengesankan Di Penampilan Terakakhir Pada Acara Crime Scene 2

EXO Xiumin Tampil Mengesankan Di Penampilan Terakakhir Pada Acara Crime Scene 2

XiuminCrimeScene2JTBC

Pada 13 Mei 2015 siaran stasiun JTBC untuk acara “Crime Scene 2” turut menampilkan EXO Xiumin dan akhir penampilannya di acara tersebut. Xiumin menunjukkan akting yang luar biasa saat dimana setiap orang mencari seorang pembunuh untuk sebuah permainan di acara terssbut. Di episode yang kelima melibatkan investigasi terhadap seorang pembuhun di kapal pesiar. Para pemain dalam acara tersebut pun berusaha berakting sebagai seorang pembunuh dan mencoba memecahkan pembunuhnya.

Dalam episode Crime Scene 2 JTBC tersebut, sutradara film Jang Jin (yang berperan sebagai tokoh detektif) memilih Xiumin (yang memainkan peran sebagai seorang manajer) adalah pelakunya. Akan tetapi, permulaannya para pemain yang terlibat akhirnya memilih Jang Dong Min (yang memerankan tokoh seorang pelaut) adalah dalang kriminalnya dengan adanya bukti dan motif.

Namun pada akhirnya, pelakunya ternyata adalah Xiumin. Dengan kemampuan akting yang dimilikinya ia dapat membodohi beberapa pemain lainnya. Oleh karena itu, akhirnya Xiumin dapat memenangkan hadiah sebanyak 4,000,000 won(sekitar 3645 dollar amerika serikat).

Xiumin juga memberikan pesan dan mengatakan,”Saya sangat bahagia tidak ditangkap. Walaupun hanyalah tiga minggu, Saya melekat dengan acara tersebut sehingga Saya sedih meninggalkannya”.

Jadi nontonlah acara Crime Scene 2 biar lebih mantap menonton aksi dari Xiumin EXO ini.!!!

Fighting,berikut salam video dari Xiumin di acara Crime Scene 2 ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*