Home / Info Terbaru / Reality Show / “Fluttering India” Rencananya akan Dibuat Secara Berseri dengan Berbagai Tempat Tujuan

“Fluttering India” Rencananya akan Dibuat Secara Berseri dengan Berbagai Tempat Tujuan

“Fluttering India” Rencananya akan Dibuat Secara Berseri dengan Berbagai Tempat Tujuan

Produser “Fluttering India”, Lee Ye Ji mengungkapkan bahwa ia berencana untuk membuat program secara berseri dengan beberapa season.

Dalam konferensi pers tanggal 9 April tentang variety show KBS 2TV “Fluttering India,” Lee Ye Ji mengatakan, “Ini adalah program yang direncanakan dibuat secara berseri. Tapi begitu sulit untuk mencocokkan jadwal para anggota yang ada. Seperti yang mereka katakan, bahkan sulit untuk bisa makan bareng satu sama lain dan merupakan impian bagi seri “Fluttering India” bahwa anggota yang sama akan tetap tinggal.”

Tambahnya lagi, “Ini adalah yang pertama para pengisi acara dan staf bertemu dan kami harus mengenal satu sama lain, seperti apa yang disukai oleh para pemain dan mereka bisa apa saja. Pada awalnya kami tidak memberitahu mereka banyak ketika kami pergi ke India karna kami ingin menekankan realitas acara ini.”

Lee Ye Ji juga mengatakan, “Tempat tujuan berikutnya belum diputuskan. Kami ingin membuat perjalanan berikutnya diarahkan sendiri jadi kami mendapat projek proposal dari para pengisi acara. Sulit untuk mengungkapkan hasilnya sekarang. CEO juga mengatakan bahwa usulan ini cukup bagus dengan kelas mereka sebagai wartawan baru. Kami telah mengadakan pertemuan menyangkut proposal tersebut, kami akan memilih satu yang memiliki nilai berita dan perjalanan berikutnya akan diputuskan berdasarkan hal tersebut.”

Sementara itu, “Fluttering India” adalah sebuah variety show dimana bintang K-pop seperti Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Jonghyun CNBLUE, Sunggyu INFINITE, dan Suho EXO berubah menjadi wartawan KBS. Changmin TVXQ juga akan tampil. Episode pertama akan tayang tanggal 10 April pukul 9.30 p.m KST waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*