Home / Info Terbaru / Reality Show / G-Dragon dan Daesung Membicarakan tentang Ketika Mereka Merasa (atau Tidak Merasa) Seperti Pecundang dalam ‘Happy Together’

G-Dragon dan Daesung Membicarakan tentang Ketika Mereka Merasa (atau Tidak Merasa) Seperti Pecundang dalam ‘Happy Together’

Big Bang dalam Happy Together

Lirik lagu terbaru Big Bang “Loser” adalah tentang, merasa seperti seorang pecundang. Namun pernahkah para anggota Big Bang merasakan seperti seorang pecundang?

Seperti yang sudah kalian ketahui, Big Bang menjadi bintang tamu dalam episode KBS “Happy Together 3” yang tayang 21 Mei dan Yoo Jae Suk menanyakan apakah mereka pernah berpikir diri mereka seorang pecundang.

G-Dragon dengan dalamnya mengatakan, “Ketika kami tampil di depan umum, kami terlihat sangat sukses di usia kami. Tapi kami juga manusia dan merasakan perasaan yang sama.”

Tambahya lagi, “Contohnya, ketika kami manggung di Tokyo Dome, ada 60,000 fans yang hadir dalam sehari. Setelah itu kami hanya mandi dan tidur di kamar hotel kami masing-masing. Kemudian timbul perasaan kekosongan yang aneh. Ketika kami menyelesaikan konser kami, orang-orang mungkin berpikir kami pergi ke tempat yang mewah untuk berpesta, tapi sebenarnya bukan seperti itu.”

Ketika Daesung ditanyai pertanyaan yang sama, ia menjawab, “Loser? Saya tidak melihat diriku sebagai seorang pecundang. Ada apa dengan suasanya? Saya bukan seorang pecundang,” membuat semua MCnya tertawa.

Kemudian Yoo Jae Suk menanyainya, “Seperti liriknya, apakah ada diantara anggota Big Bang yang berprilaku kuat ketika lemah?

Daesung dengan jenakanya menjawab, “Apa artinya itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*