Home / Info Terbaru / Reality Show / Gong Seung Yeon Bernyanyi Di Depan Lee Jong Hyun Pertama Kalinya Di Acara We Got Married

Gong Seung Yeon Bernyanyi Di Depan Lee Jong Hyun Pertama Kalinya Di Acara We Got Married

Gong Seung Yeon Lee Jong Hyun

Di episode terbaru acara We Got Married, yang disiarkan pada 2 Mei 2015 ini, anggota CNBLUE Lee Jong Hyun dan aktris korea Gong Seung Yeon pindah ke rumah baru mereka yang masih belum terurus dan tertata rapi.

Setelah makan malam, Lee Jong Hyun mengambil gitar miliknya dan meminta sang istri untuk bernyanyi. Dimulai dengan petikan gitar kemudian mengalir nyanyian sempurna sehingga timbullah atmosfir cinta di kedua pasangan acara We Got Married tersebut.

Gong Seung Yeon pertama kali menolak karena adanya perasaan malu.

Jong Hyun mendorong sang istri “Kamu belajar cara bernyanyi”, maklumlah sang istri juga adalah mantan aktris yang dibawah kepelatihan agensi SM. Jong Hyun berkata,”Kamu tak memiliki lagu yang dinyanyikan buatku?”

Gong Seung Yeon berkata,”Tidak”, “Aku berjanji untuk tidak akan bernyanyi lagi.”

Kemudian, Lee Jong Hyun bernyanyi dari lagu Lim Jeong Hee berjudul Tears Wouldn’t Fall, dan kemudian Gong Seung melanjutkannya dengan hati-hati dan berhati-hati menyanyikan lagu tersebut dengan romantis.

Suara indah Gong Seung Yeon pun mengisi ruang tersebut diseling petikan gitar sang suami. Hal ini semakin membuat suasana menjadi romantis.

Gong Seung Yeon Lee Jong Hyun We Got Married

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*