Home / Info Terbaru / Reality Show / Grup Seventeen Merilis Teaser Para Anggotanya Yang Dimarahi Buat Episode Perdana Debut Big Plan

Grup Seventeen Merilis Teaser Para Anggotanya Yang Dimarahi Buat Episode Perdana Debut Big Plan

Seventeen Debut Big Plan Teaser

Grup Seventeen baru saja merilis sebuah teaser buat episode perdana mereka di Debut Big Plan.

Jika sebelumnya teaser tersebut memperlihatkan para anggota grup Seventeen yang maskulin serta bertalenta, namun kali ini teasernya sedikit berbeda. Dalam teaser kali ini, para anggota Seventeen justru merasa tertekan disertai kritikan yang tajam. Dalam teaser video seventeen sebelumnya memperlihatkan salah satu staff karyawan agensi mereka yang memarahi para anggota Seventeen sambil berkata,”Kalian harus melakukan persiapan dengan benar. Apakah perubahannya jika hanya debut ?? Jika kalian melakukan debut, apakah segalanya hanya terjatuh ke sebuah tempat?”

Staff tersebut kembali melanjutkan,”Kalian latihan dalam jangka yang lama… dan hanya itu yang dapat kalian lakukan ?”. Dan diakhir tayangannya dia berkata,”Anak-anak kalian perlu diuji lebih lagi. Kalian perlu diuji lebih lagi untuk menunjukkan bahwa kalian telah siap.”
Dari teaser, mendengar kalimat-kalimat sadis tersebut, anak-anak Seventeen menjadi suram, sehingga sepertinya terlihat pertunjukkan perjuangan bertahan dan tetap teguh anak dilihat.

Acara debut big plan Seventeen ini dapat disaksikan pada 2 Mei jam 1 pm waktu setempat. Anak-anak Seventen pun merilis akun resmi mereka di Instagram

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*