Home / Info Terbaru / Reality Show / Henry dan Yewon Lanjut Syuting “We Got Married” Seperti yang Direncanakan

Henry dan Yewon Lanjut Syuting “We Got Married” Seperti yang Direncanakan

Henry dan Yewon Lanjut Syuting “We Got Married” Seperti yang Direncanakan

Akhirnya terungkap juga bahwa Henry Super Junior dan pasangannya di layar kaca Yewon akan melanjutkan jadwal syuting untuk program pernikahan virtual MBC “We Got Married.”

Tanggal 6 April, perwakilan Henry mengatakan kepada media lokal setempat, “Kami belum mendengar kabar apapun terkait dengan penghentian acara ini. Ada jadwal syuting untuk “We Got Married” yang direncanakan untuk minggu depan.”

Menurut si perwakilan agensi, syuting rekaman Henry dan Yewon untuk acara tersebut yang pada awalnya dijadwalkan untuk minggu ini telah ditunda sampai minggu depan. Hal ini dikatakan sebagai kelanjutan lancarnya siaran minggu lalu.

Sementara itu, produser “We Got Married” belum secara langsung mengungkapakan posisi Henry dan Yewon menyusul kontroversi video Lee Tae Im dan Yewon yang terkuak ke publik menimbulkan reaksi negatf terhadap sang artis.

Produser Sun Hye Yoon baru-baru ini mengatakan kepada media lokal setempat, “Saya tidak mempunyai pernyataan resmi terkait dengan penggantian Yewon. Yewon sendiri juga belum langsung mengungkapkan posisinya dalam situasi tersebut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*