Home / Info Terbaru / Reality Show / Henry Sungguh Pandai Merayu Yewon Saat Syuting Episode Terakhir Acara We Got Married

Henry Sungguh Pandai Merayu Yewon Saat Syuting Episode Terakhir Acara We Got Married

Henry Yewon We Got Married

Dalam episode terbaru dari acara We Got Married, Henry memberikan kejutan dalam acara ini dengan berhasil merayu dengan musik Yewon selama hari terakhir keduanya di acara WGM.

Dalam acara itu, Chloe Moretz, Eric Nam, Yewon, serta Henry pergi ke salah satu karaoke dan juga mengundang 15&‘s Park Jimin dan UKISS‘s Kevin untuk bergabung bersama. Chloe menunjukkan kemampuan dancenya kepada Park Jin Young‘s “Who’s Your Mama,” dan semua orang pun dance ala EXID di lagu Up&Down.

Saat suasana menjadi lebih redup, tiba-tiba Henry memberitahukan kepada Yewon bahwa dia memiliki sebuah lagu yang ingin dinyanyikan buat Yewon dalam lagu 10 cm “So Nice”.

Melihat sisi tulus dari Henry ini yang kadangkala salah, Yewon langsung menanggapi dan mengakui, ”Saya seperti merasa sedang dilamar”. Dan Yewon tak sanggup menyembnunyikan perasaannya yang tersentuh.

Saksikan episode Henry dan Yewon serta Song Jae Rim dan Kim So Eun terakhir dalam acara “We Got Married”, yang akan disiarkan pada 13 Juni 2015 jam 5 sore (waktu setempat).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*