Home / Info Terbaru / Reality Show / Hong Jung Hyun Akui Acara We Got Married Bikin Sulit Dia Untuk Syuting

Hong Jung Hyun Akui Acara We Got Married Bikin Sulit Dia Untuk Syuting

Hong Jung Hyun We Got Married

Model yang juga bekerja sebagai aktor Hong Jung Hyun mengungkapkan pemikirannya yang jujur saat terlibat dalam acara variety We Got Married beberapa waktu lalu.

Hong Jung Hyun baru saja menyelesaikan proses syuting untuk majalah fahion korea “Elle Korea”, dan akhirnya ikut wawancara bersama tim dari majalah ini.

Saat ditanya mengenai pendapatnya tentang pernikahan, Hong Jung Hyun berkata,”Saya belum memikrikannya secara serius, namun jika seandainya saja saya menikah dengan seseorang sekarang ini, Saya mungkin tetap bertingkah layaknya seperti kencan.”

Hong Jong Hyun juga mengungkapakan ekspresi kepribadiannya saat memiliki ketertarikan, Hong Jong Hyun berkata,”Terhadap seseorang yang dimana saya memiliki ketertarikan, Saya sejujurnya tidak proaktif mendekati mereka, namun cukuplah mengekpresikan diri saya sendiri biar mereka mengetahui bahwa sebenarnya saya menyukai mereka. Saya termasuk tipe yang tidak melakukan apapun sama sekali, seandainya saya tidak tertarik dengan mereka.”

Saat ditanya mengenai keikutsertaanya bersama pasangan Girls Day Yura sebagai suami istri virtual di acara We Got Married, Hong Jung Hyun pun berkomentar,”Saya sesunguhnya malu untuk menjadi sangat dekat dengan seseorang dalam waktu yang cukup lama. Sehingga (proses syuting acara) jauh lebih sulit dari yang saya bayangkan dan pikirkan.”

Foto menyeluruh dan wawancara lengkap Hong Jung Hyun dapat dilihat di majalah Elle Korea edisi Mei 2015 mendatang…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*