Home / Info Terbaru / Reality Show / INFINITE Sunggyu Tak Tahan Lagi dengan Dengkuran Kyuhyun dalam “Fluttering India”

INFINITE Sunggyu Tak Tahan Lagi dengan Dengkuran Kyuhyun dalam “Fluttering India”

INFINITE Sunggyu Tak Tahan Lagi dengan Dengkuran Kyuhyun dalam “Fluttering India”

Episode terbaru “Fluttering India” yang tayang tanggal 24 April menunjukkan Super Junior Kyuhyun, INFINITE SunggyuCNBLUE JonghyunSHINee Minho, dan EXO Suho di hari ketiga mereka di Mumbai.

Dalam acara tersebut, semuanya terlihat sangat semangat dan sehat di pagi hari di hari ketiga mereka kecuali satu orang—Sunggyu. Ia mengatakan bahwa ia tak dapat tidur nyenyak karna dengkuran Kyuhyun lagi. Tidak seperti semua orang, wajah Sunggyu terlihat lesu dan lelah.

Kyuhyun memberitahu Sunggyu, “Kamu terlihat kurang sehat,” kemudian Sunggyu menjawab, “India membuatku seperti ini. Saya sudah diteror oleh dengkuran,” dan mengakui sudah capek dengan kebiasaan dengkur Kyuhyun.

Jonghyun juga setuju dan mengatakan, “Saya tahu tidak tepat bagi saya mengatakan hal ini karna saya punya kebiasaan menggertakkan gigiku, tapi saya kira bom akan meledak ketika mendengar dengkuran Kyuhyun. Saya kira terjadi peperangan.”

Fluttering India

Sunggyu mengatakan dengan blak-blakan dan wajah serius, “Pergi saja operasi,” Jonghyun juga menambahkan, “Ini bukan candaan. Dengkurannya bahkan tidak bisa ditiru.”

Mendengar percakapan ini, Minho mengatakan, “Saya harus pergi ke kamarnya pada tengah malam untuk mendengar dengkurannya,” dan tetap terkagum-kagum sedangkan Jonghyun berusaha meniru cara dengkuran Jonghyun.

Saya pikir kalian akan meludah,” ujar Jonghyun dan mempermalukan Kyuhyun. Kemudian Jonghyun melakukan kembali bagaimana ia dan Sunggyu menderita dan mengeluh karna dengkuran Kyuhyun dan membuat semua orang tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*