Home / Info Terbaru / Reality Show / Istri Virtual Choi Si Won “Liu Wen” adalah Seorang Supermodel

Istri Virtual Choi Si Won “Liu Wen” adalah Seorang Supermodel

Istri Virtual Choi Si Won “Liu Wen” adalah Seorang Supermodel

Choi Si Won semakin melebarkan sayapnya di industri hiburan. Sukses sebagai penyanyi, seorang aktor tak heran seorang wanita yang disandingkan dengannya tentulah harus sebanding dengan popularitas Si Won.

Choi Si Won saat ini bertunangan dalam sebuah pernikahan virtual  “We Got Married” versi Mandarin dengan model Liu Wen.

Liu Wen bukanlah seorang model kacangan. Dia adalah model keturunan Asia Timur pertama yang berhasil melenggangkan kakinya dalam fashion show Victoria’s Secret dan New York Times menamainya China’s first bona fide supermodel. Dia juga memiliki rekening bank sehat yang terdaftar atas namanya, model Asia pertama yang masuk di majalah Forbes dalam daftar model dengan bayaran tertinggi di tahun 2013.

Dalam reality tersebut Choi Si Won akan menjalani bersama kehidupan pernikahan yang dipasangkan dengan seorang selebriti. Liu Wen dan Choi Si Won telah mulai syuting setelah Sina Entertainment merilis foto mereka berdua berjalan menikmati pemandangan bunga sakura bermekaran di sebuah taman di China.

Choi Si Won sangat terkenal di China, bukan hanya profesinya sebagai anggota boyband Super Junior dan beberapa penampilannya dalam drama dan film Korea. Si Won juga membintangi dua film Mandarin; Helios dan Dragon Blade yang dibintangi oleh aktor Hongkong Jackie Chan dan aktor Amerika John Cusack.

Choi Si Won dan Liu Wen bukalah pasangan beda bangsa pertama dalam “We Got Married” versi Mandarin. F.T. ISLAND Lee Hong Ki pernah dipasangkan dengan aktris dan model Jepang Fuji Mina. Aktor dan anggota 2PM Ok Taecyeon seblumnya telah dipasangkan dengan aktris dan penyanyi Mandarin Emma Wu. Kim Heechul Super Junior dipasangkan dengan model, aktris dan penyanyi Dream Girls Puff Kufo. SHINee Key juga pernah merasakan indahnya kehidupan pernikahan virtual dengan aktris Jepang Arisa Yagi.

Dalam acara “We Got Married” versi Mandarin menunjukkan naik turunnya bagaimana menyesuaikan diri dengan pasangan baru, pasangan beda bangsa ini juga nantinya menghadapi beberapa rintangan yang semakin menambah daya tarik program ini. Mereka harus menyesuaikan diri dengan adat istiadat yang berbeda dan kesalah pahaman yang mungkin timbul karna tidak fasih dengan bahasa satu sama lain.

Liu Wen, 27 tahun, mengatakan bahwa dia belum punya pacar. Choi Si Won bukan orang yang buruk untuk diajak latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*